Rasa Peduli, Agus Salurkan Sembako Ke Warga Lansia

Spread the love

BintangSatu.com,-Tulang Bawang, Dimasa pandemic Covid-19 saat ini, Banyak warga yang membutuhkan uluran tangan dari sesaamanya. Lantaran seluruh aktifitas tidak seperti di saat sebelum masa pandemic.

Selain mereka tidak diberlakukan keluar rumah, masayarakat juga mulai kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan, Apalagi dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat oleh pemerintah, Perekonomian sangat menurun Kendati pemerintah mengeluarkan kebijakan dengan berbagai cara. Namun masih juga tidak mampu untuk menyetabilkan perekonomian.

Hal ini yang meski dilakukan oleh para pengusaha dan pejabat yang mampu atau yang memiliki kepedulian terhadap sesama.sehingga mampu membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan. Berbagi rezeky merupakan sebuah ibadah yang sudah di atur oleh agama. Siapapun yang berbagi kebaikan atau rezeky, insya allah akan mendapatkan yang lebih dari allah SWT.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh salah satu seorang dermawan, yang menyempatkan diri dan niat untuk menyalurkan bantuan semampunya keapada warga yang membutuhkan, Agus Maramis, Ia merupakan salah satu anggota dewan dapil 4 di kecamatan banjar margo, minggu sore (2/1) memberikan santunan berupa sembako kepada warga yang memang kurang mampu.

Meski tidak banyak, namun mampu menyalurkan kepada warga yang sangat membutuhkan. Paket sembako tersebut di berikan kepada warga lansia. Di desa penawar rejo, Kecamatan banjar margo.

“Saya memang warga sini saat saya masih kecil, selain mengingat masa saya dulu, saya juga memiliki rezeky yang harus saya sampaikan kepada warga yang layak menerimanya”. Jelas Agus kepada wartawan bintangsatu.com

Kegiatan social seperti ini semoga saja dapat menggugah dan menjadi contoh anggota dewan lainnya, untuk membantu meringankan beban saudara kita yang sangat membutuhkan’. Imbuhnya. Agus sendiri enggan menyampaikan berapa jumlah yang di salurkan. (team liputan)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *