Kelola Sungai Sebagai Wisata Air, Kenalkan Hingga Kemanca Negara

Spread the love

Bintangsatu.com, mesuji. Peresmian taman desa sungai cambai kecamatan Mesuji timur kabupaten Mesuji pada tgl 21 januari 2022 hari jum’at , bertempat di Desa Sungai Cambai. Diresmikan oleh Camat Mesuji Timur. Dan dihadiri oleh Kepala Desa se-mesuji timur.

Tujuan dibangunnya taman di pinggir sungai Desa Sungai Cambai adalah agar di wilayah sungai cambai ada taman yg asri untuk bisa dimanfaatkan oleh warga terutama anak-anak bisa untuk sarana bermain dan olah raga dan rekreasi keluarga. Pembangunan taman ini sangat di tunggu-tunggu oleh warga dan disambut antusias oleh masyarakat sungai cambai.

Camat Mesuji Timur, Belly Oscar dalam sambutannya mengatakan dengan diresmikannya Taman Wisata Sungai Cambai ini diharapnya kedepan dapat bermanfa’at bagi seluruh lapisan masyarakat Desa setempat khususnya, serta memang betul-betul dapat dirasakan oleh segenap lapisan masyarakat.

Selain itu menurut Kepala Desa Sungai Cambai, Ibadah mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program desa dalam hal pembangunan taman wisata yang menjadi kebanggaan bersama.

Di bangunnya taman ini semoga kedepan desa kita terus dapat mengispirasi pembangunan dibidang kepariwisataan,” ucap ibadah.

Lanjut di dalam acara peresmian taman wisata di adakan perlombaan lomba balap dayung, lomba berenang, dan lainnya.(Edi)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *