Korban Tenggelam Berhasil Ditemukan

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang, Team Basarnas Kabupaten Tulang Bawang sabtu pagi melakukan pencarian terhadap korban tenggelam di sungai way Tulang bawang pada sabtu pagi. (22/1)

Warga kampung cakat raya kecamatan menggala  timur berinisial KR (36), meninggalkan rumah sejak jumat kemarin. Keluarga mendapat kabar bahwa ada seseorang yang yang terjun kedalam sungai , mengetahui peristiwa tersebut warga kemudian menghubungi timsar.

Dalam kurun waktu satu jam, timsar turun dan melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet, pencarian yang melibatkan para anggota BPBD ini akhirnya ebrhasil menemukan korban. Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kendati korban berhasil ditemukan, namun kondisi korban tidak dapat diselamatkan KR meninggal dunia saat ditemukan oleh timsar.

“Setelah kami lakukan pencarian bersama timsar, KR kami temukan sekira pukul 09.20 wib namun korban sudah meninggal dunia”.  Jelas irvan selaku timsar.

Irvan pun menambahkan, bahwa korban warga desa cakat raya yang berada di wilayah RT 01 RK 03 dusun Bina Marga Kampung Menggala Kecamatan Menggala Timur.

Irvan merupakan Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan, menjelaskan , bahwa korban murnin kecelakaan dan meninggal dalam akibat tenggelam.

 “kami berharap kepada warga, disaat musim penghujan ini agar berhati-hati saat melintasi sungai, kareta debit air sangat tinggi dan dalam“.Pungkasnya (tqm)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *