Polisi Amankan Belasan KG Narkoba , Digerbang Tol Mesuji

Spread the love

Bintangsatu.com,-MESUJI,Wakapolres mesuji ,Lampung. Bersama kasat narkoba pimpin penangkapan pembawa narkoba jenis sabu di jalan tol trans sumatera.

Tim yang dipimpin wakapolres Julia Sundara ini berhasil menangkap narkoba jenis sabu sabu sebanyak 15 kilogram yang di bungkus dengan kemasan teh yang di simpan kedalam tas ransek berwarna hitam, penangkapan berlangsung di gerbang Tol km 240 Simpang pematang, Kabupaten Mesuji. Sabtu siang. (29/1)

Barang yang dikemas tersebit dibawa tersangka menggunakan mobil jenis Avanza. Wakapolres Mesuji Komisaris Polis Juli Sundara membenarkan penangkapan narkoba jenis sabu.

“benar, kami telah berhasil mengamankan seseorang yang kedapatan membawa narkoba yang di kemas bungkus teh sebanyak 15 pake, Yang disimpan kedalam tas ransel warna hitam. Namun saat ini tersangka dan barang bukti langsung kami kirimkan ke Badan Narkotika Provinsi (BNN) Sumatra Selatan,” terang Wakapolres kepada wartawan.

Itu dilakukan karena penangkapan tersebut berawal dari informasi yang di berikan pihak BNN kepada Polres Mesuji.

“Setelah mendapat informasi, tim langsung menghadang di eksit tol dan berhasil mengamankan narkoba itu. Rencananya narkoba akan di kirim ke Kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI) Provinsi Sumatra Selatan,” lanjut Wakapolres. (red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *