Eva : Para Siswa Paud, SD dan SMP Belajar Daring Hingga Akhir Februari.Ternyata Ini Penyebabnya.

Spread the love

Bintangsatu.com,-Bandar Lampung, Kembali dihentikan kegiatan belajar mengajar di bandar lampung hingga akhir februari 2022. Hal ini disampaikan oleh wali kota bandar lampung Eva Dwiana.

Ibu Eva Dwiana, Wali Kota Bandar Lampung, menggelar jumpa pers terkait terpaparnya sejumlah siswa yang di duga Covid-19 di bandar lampung. Sehingga dihentikannya sementara Pembelajaran Tatap Muka.

Penghentian PTM Di bandar lampung ini berdasarkan terpaparnya 5 siswa disalah satu SMK dibandar Lampung. Sehingga wali kota bandar lampung meminta sekolah megadakan daring untuk sementara waktu. (3/2).

“Mohon kesabaran bagi anak-anak ku siswa, saat ini siswa sekolah paud,sd dan smp belajar daring dari rumah,.karena saat ini mulai kembali covid-19 menyerang”. Jelas Eva saat jumpa pers

Ia menambahkan bahwa anak siswa harus tekun belajar meski sekolah melalui daring, “Kami sayang kalian para siswa, sehingga kami tidak mau ada apa-apa dengan kalian makanya kami arahkan untuk belajar dirumah saja hingga situasi kembali normal dan membaik”.

Eva juga meminta kepada dewan guru dan wali murid untuk membimbing dan mengarahkan belajar yang rajin di rumah selama akhir februari. (tqm)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *