KYTB Live Gelar Rapat Kerja

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang, Owner video shooting live melakukan pembahasan kinerja profesi untuk job yang semakin padat pada pertengahan bulan februari 2022 ini.

Agenda rapat komunitas profesi video shooting ini digelar di taman kolam renang triji, Yang berada didesa tri tunggal jaya Kecamatan Banjar Agung pada sabtu sore. (12/2)

Rapat agenda ini dihadiri oleh Direktur utama Mustaqim, Komisaris triwoko, Penanggung jawab Perlengkapan Maman Setiawan, team Kusno Ali, Ibram, Damiri, Pingi, dalam naungan PT. BINTANG MEDIA VISUAL

Dalam rapat yang digelar, Komisaris PT. BMV,.Triwoko menyampaikan tentang kinerja seluruh team untuk lebih profesional,. “Kita semua harus solid dan tidak ada rasa perbedaan dalam menjalankan tugas, semua saling bantu diantara personil yang ketika ada kendala dalam menjalankan tugasnya,sehingga kita nampak bekerja memiliki sebuah tanggung jawab dan kekluargaan yang erat”. Tegasnya

Live video shooting ini melayani berbagai kegiatan baik dilapangan maupun di room, dengan menyediakan kelengkapan seperti kamera shooting, tampilan layar monitor televisi serta proyektor, dan live melalui akun medsos baik YouTube, IG dan FB.

“Sedangkan untuk harga tergantung pada waktu dalam pelaksanaan, apakah akan live medsos atau hanya live penayangan monitor”. Imbuh triwoko.

Perusahaan Pt. Bintang Media Visual, Merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan layanan berkaitan dengan media sosial, Seperti jasa pembuatan iklan dan video shooting serta media siber.(Firmanto)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *