Seorang Petani Tampil Dalam Pesta Demokrasi, Baca saja di sini?

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang, Pesta demokrasi di Kabupaten Tulang Bawang tinggal menunggu hitungan hari, Pemilihan Kepala Kampung secara serentak yang di gelar oleh Kabupaten Tulang Bawang pada 17 maret 2022 besok.

Dalam pesta demokrasi ini, Sejumlah bakal calon kepala kampung sudah menyampaikan visi misi nya kepada masyarakat, atau pemilik hak suara. Berbagai cara dilakukan guna tercapai niatnya menjadi kepala kampung.

Salah satu dari tiga calon kepala kampung di Kampung Agung Jaya Kecamatan Banjar Margo ini, mulai menyampaikan visi misi dirinya selaku calon kepala Kampung. Rohmad, Pria yang kesehariannya sebagai petani ini telah memberanikan diri untuk ikut mencalonkan diri sebagai calon kepala Kampung.

Rohmad yang hanya modal nekad ini memiliki visi misi seperti ini, Visi : Mewujudkan kehidupan masyarakat dan membangun tata kelola pemerintahan dan meningkatkan kebersamaan untuk memajukan kampung agung jaya yang adil, makmur, sejahtera serta bermartabat dan harmonis berdasarkan agama.

Sedangkan misi nya adalah, meningkatkan pelayanan warga, menciptakan pemerintahan kampung yang tanggap terhadap aspirasi masyarakat, meningkatkan sarana dan prasarana umum guna mendukung pembangunan kampung, membuka dan membangun akses jalan-jalan produksi atau peladangan, mengembangkan atau membangun potensi kampung dengan jaringan usaha UMKM, mewujudkan Badan Usaha Milik Desa untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan kampung serta kemandirian kampung, mengadakan dan meningkatkan Acara-acara ke agamaan , memajukan dan mengembangkan potensi dibidang olahraga.

Pemilihan kepala kampung di agung jaya, kecamatan Banjar Margo telah di ikuti oleh tiga calon, sementara Rohmad salah satu calon dengan nomor urut 3. Tujuannya Pria yang berprofesi petani ini, ingin mengabdikan diri ke kampung dengan cara ikut pesta demokrasi pemilihan kepala kampung. “Harapan saya jika saya terpilih, saya akan berusaha membangun kampung yang sesuai harapan masyarakat serta selaly berkoordinasi atau musyawarah setiap mengadakan kegiatan atau menjalankan program ke semua bidang”.

“Saya tidak punya tim sukses mas, hanya warga saja yang membantu menyampaikan ke warga lain jika saya mencalonkan diri menjadi kepala kampung, semua serba terbatas, namun saya tetap semangat dan optimis terpilih”. Jelasnya pada bintangsatu.com. (Fir/Dam)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *