Bangun Jaya, Peringati HUT Tiyuh Ke 38, Gelar Tournament

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang Barat, Dalam Rangka memperingati hari jadi Tiyuh Bangun Jaya, Di meriahkan dengan berbagai kegiatan dan perlombaan. Guna mengisi hari ulang tahun ke 38.

Kegiatan peringati hari ulang tahun ke 38 Tiyuh Bangun Jaya, Kecamatan gunung Agung, pada jum’at sore (11/3/2022), Nampak di gelar tournament bola kaki Bangun Jaya Cup yang di pusatkan di Lapangan bola kaki setempat.

Menurut ketua panitia pelaksanaan kegiatan, open tournament bola kaki ini merupakan salah satu perlombaan yang di gelar dalam HUT Bangun Jaya Ke 38.

“Hari ini telah digelar tournamen bola kaki untuk memeriahkan HUT Ke 38 Tiyuh Bangun Jaya, Selain itu kegiatan juga menampilkan perlombaan bulu tangkis, Bola Volly serta digelarnya bazar oleh ibu-ibu PKK, Bola kaki ini sebagai pembukaan di mulainya rangkaian HUT Tiyuh Bangun Jaya”, Jelas Erwin selaku Ketua Panitia.

Pertandingan berbagai perlombaan ini diikuti oleh semua warga yang mau berpartisipasi dalam HUT Tiyuh, Dan di buka bagi warga yang ada di Tiyuh Bangun Jaya, Lantaran Kegiatan Perlombaan ini sebagai bentuk kebahagiaan warga untuk memperingati Hari Ulang Tahun Tiyuh Ke 38.

Kepala Tiyuh Bangun Jaya Nur Hadi, Menuturkan bahwa ulang rahun Tiyuh merupakan ulang tahun warga tiyuh bangun jaya, “Digelarnya kegiatan perlombaan ini, bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar warga, selain itu juga sebagai penjaringan para atlit cilik yang berbakat untuk disalurkan melalui kegiatan tournament ini”. (Kusno)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *