Saat Pemanasan, Pemuda Meninggal Tersambar Petir

Spread the love

Bintangsatu.com,- Malang, Seorang pemuda tersambar petir saat melakukan pemanas sebelum melakukan olah raga bola kaki, Saat diketahui kondisi korban sudah meninggal, Kendati korban dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Peristiwa tersambarnya petir seorang pemuda ini terjadi di desa pagelaran Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang, Jawa Timur. Korban di ketahui bernama Vigih Krisdian Anggaran esa, Pemuda berumur 24 tahun, Warga Desa Pagelaran.

Korban yang sedang melakukan pemanasan sebelum melakukan olah raga bolakaki di lapangan Desa Pagelaran pada Minggu sore, (13/3/2022) tersambar petir. Korban meninggal dunia dilokasi kejadian. Setelah kejadian korban sempat dilarikan kerumah sakit, namun saat dilakukan pemeriksaan oleh tim medis korban dinyatakan sudah meninggal.

Menurut rekan korban, Ferry (25), Saat korban sedang melakukan pemanasan tiba tiba kilat menyambar tubuh korban sehingga korban terpental dan tergeletak.
“Kami sama-sama olah raga pemanasan , tiba-tiba ada kilat dan langsung terdengar dentuman keras, Kemudian terlihat sebuah kilat mengenai korban dan korban akhirnya terpental”. Jelas Ferry selaku saksi kejadian.

Selain itu, Keterangan dari dokter RSi Gondang legi, Dikrullah Abdi, Bahwa korban meninggal akibat luka bakar, “Saat korban tiba di RS, petugas medis langsung melakukan langkah penanganan pertama dengan memeriksa korban, di tubuh korban di temukan ada luka bakar di bagian dada dan kaki, Terlihat dari kaos bagian dada serta kaos kaki korban”, Jelas dokter tentang kondisi korban.

Kapolsek Pagelaran, Iptu Sugih Hermawan, S.Pd. Menuturkan bahwa korban murni meninggal akibat tersambar petir, “Hasil pemeriksaan oleh petugas medis, Korban atas nama Vigih Krisdian Anggranesa murni meninggal akibat tersambar petir, Dan pihak keluarga kami tawarkan bahwa korban mau di otifsi atau tidak, namun keluarga korban pasrah dengan kejadian tersebut dan keluarga menerima kematian korban bahwa ini adalah musibah,sehingga menolak untuk di otofsi dan berharap korban segera di makamkan di TPU setempat”. Ungkap Kapolsek Pagelaran. (Tqm)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *