Sopir Ambulan Didorong Masyarakat UGI

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Mantan sopir ambulan RSUD menggala, Akhirnya mengakhiri profesi dan pekerjaannya. Lantaran di desak oleh warga untuk memimpin kampung tempat tinggalnya.

Pesta demokrasi pemilihan kepala kampung yang di gelar secara serentak di Tulang Bawang, salah satu kampung yang menggelar kampung ujung gunung ilir. Satu Calon Kepala kampung adalah Arjuna putra panggilan akrabnya bang Jon mantan sopir ambulan Rsud Menggala, Ia merupakan warga kampung ujung gunung ilir yang berada dikecamatan menggala. Ikut dalam pilkakam yang digelar pada kamis 17 maret 2022.

Pemilihan kepala kampung ini diikuti oleh 4 calon kepala kampung, dan Prolehan suara terbayak nomor urut 4. Ia mendapatkan perolehan suara
984, menurut ketua panitia pemilihan Lasijan , ia mengatakan bahwa perolehan suara terbanyak adalah Bang Jon.

“Pemilihan ini dimenangkan calon nomor urut 4 Arjuna Putra sebanyak 984, yang ke 2 nomor urut 3 Nyoman cenik dengan perolehan 835, terbanyak 3 Nomor urut 3 Sudirman 358, sementara incumbent Sugiyanto memperoleh 307 suara”. Jelasnya.

“Kami selaku panitia dan sekaligus sebagai warga ujung gunung ilir, mengucapkan kepada calon pemenang, semoga menjadi pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab serta sesuai harapan masyarakat”. Imbuhnya

Sementara Arjuna, Sebagai pemenang dalam pilkakam, mengucapkan terima kasih kepada warga dan panitia,lantaran telah memberikan hak suaranya dan panitia telah bekerja untuk kesuksesan digelarnya pilkakam, “Saya ucapkan terima kasih kepada keluarga, masyarakat dan panitia,yang telah memberikan tanggung jawab serta kepercayaan kepada saya untuk memimpin kampung ugi, saya mohon do’a serta restu untuk memimpin dan membangun ugi ke yang lebih baik”. Ujarnya (Tqm)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *