Jalan Rusak, Dapat Berdampak Perkonomi Dirawajitu Utara menjadi Lumpuh

Spread the love

Bintangsatu.com,- Mesuji, Warga Kecamatan Rawajitu Utara Kabupaten Mesuji mengharapkan pemerintah dapat memperbaiki jalan kabupaten, karena merupakan akses vital untuk dilewati sehari-hari. Minggu 27/3/22.

Jalan penghubung desa Telogo Rejo dengan desa Panggung Rejo, kondisinya semakin memprihatinkan rusak parah untuk dilalui apa lagi saat ini musim penghujan, tak jarang para pengendara sepeda motor terjatuh lantaran kondisi jalan yang licin juga berlubang, selain sepeda motor kendaraan mobil pun tak luput terjebak pada lubang yang menganga di tengah badan jalan, juga tidak sedikit kendaraan yang patah as akibat terjebak lubang dalam saat melintas. Mirisnya lagi ketika musim panen padi banyak mobil truk muatan hasil panen keplater sampai menginap ditengah jalan.

Parno (41), warga Sungai Buaya saat di konfirmasi di jalan tersebut berharap, jalan tersebut cepat diperbaiki agar petan lebih nyaman dan mudah mengeluarkan hasil bumi.
“Kami warga masyarakat kecamatan Rawa Jitu Utara berharap kepada pemerintah, agar jalan di tempat kami di perhatikan dan segera di perbaiki,”harapnya

Masih di tempat yang sama seorang pengendara sepeda motor yang terjebak di jalan rusak, Diman (25), ia hampir setiap hari melintasi jalan rusak tersebut.
“Untuk saat ini susah untuk di lalui kendaraan, motor saya saja saya paksakan setiap lewat jalan sini, apa lagi untuk mobil pribadi untuk lintas sepeda motor aja susah, karena saat melintas di jalan kabupaten tersebut sering nyangkut lantaran lubang dibadan jalan sangat dalam, apalagi di saat musim penghujan saat ini, semua lubang tertutup atau tergenang air “. Terangnya.

Ia pun menjelaskan bahwa banyak jalan yang berlubang dan banyak genangan air, sedangkan jalan tersebut sangatlah membantu pertubuhan perekonomian masyarakat, Diman berharap ada nya perhatian pemerintah untuk membantu perbaikan jalan agar diutamakan, jika tidak lekas mendapat perbaikan maka perekonomian di rawajitu utara lumpuh. (Rls/Edi)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *