Ternyata Aman, Efektif Vaksin Gotong Royong Dosis-II Kembali Digelar Kodim 0429/Lamtim

Spread the love

Bintangsatu.com,-Lampung Timur, Serbuan vaksinasi gotong royong yang dilaksanakan oleh Kodim 0429/Lamtim merupakan sinergitas TNI AD dengan Kimia Farma dalam rangka mendukung program Pemerintah menciptakan herd immunity.

Kegiatan berlangsung di Aula Gatot Subroto, Kodim 0429/Lamtim diikuti oleh keluarga besar Kodim serta masyarakat diwilayah Teritorial Kodim 0429/Lamtim.

Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H menjelaskan vaksinasi gotong royong dilaksanakan serentak oleh jajaran Kodam II/Sriwijaya.

“Vaksin gotong royong sinergitas TNI AD dengan Kimia Farma dosis II bukan hanya Kodim 0429/Lamtim saja yang melaksanakan. Melainkan serentak seluruh jajaran Kodam II/Sriwijaya hanya waktunya saja yang tidak bersamaan tergantung kesiapan masing-masing satuan”, ujar Dandim, Selasa (29/3/2022).

“Atas nama Komandan Kodim 0429/Lamtim saya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran yang telah bekerjasama dalam menyukseskan program vaksinasi ini. Khususnya pihak Kimia Farma juga kepada masyarakat”.

“Mudah-mudahan dengan selesainya dosis I dan II serta Booster, herd immunity yang diharapkan bisa segera terwujud sehingga kesehatan Bangsa Indonesia pulih dan perekonomian kembali bangkit”, tegas Dandim.

Untuk diketahui vaksin Gotong royong sinergitas TNI AD dengan Kimia Farma pada tahap I yang dilaksanakan secara serentak oleh jajaran Kodam II/Sriwijaya beberapa waktu lalu ditinjau langsung secara virtual oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman langsung dari Balai Prajurit Palembang.

(Tqm)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *