KORWILCAM KECAMATAN WAY KHILAU TANGGAPI USULAN SD SWASTA MENJADI SD NEGERI

Spread the love

Bintangsatu.com,-Pesawaran. Pengusulan Perubahan Sekolah Dasar Swasta (SDS) Sinar jaya menjadi Sekolah Dasar Negeri (SDN) dengan tahapan dari wali murid melalui komite dan pemerintahan desa ke Korwilcam kecamatan way khilau kabupaten Pesawaran provinsi lampung.

Hadir dalam acara pertemuan yakni Bapak JOHARSYAH S.Pd.i. selaku korwilcam, Bapak ZAENAL S.Pd. ketua pc pgri, Bapak HERMANSYAH S.Pd. Pengawas sekolah, dari salah satu Aparatur Desa, wali murid dan Kepsek beserta para guru SDS (Sekolah Dasar Swasta).

Acara pertemuan usulan SD Swasta menjadi SD Negeri tersebut berlangsung pada hari Rabu 30/03/2020 jam 09:00 wib bertempat di Ruang kelas SD Swasta Sinar jaya dusun sinar jaya desa bayas jaya kecamatan way khilau kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung.

Dalam sambutan nya Korwilcam Bapak JOHARSYAH S.Pd.i. mengantakan bahwa usulan tersebut sudah Saya tanggapi dan sudah di ketahuai oleh Camat way khilau Bapak NAZAM RONI S.E, dan selanjut nya saya Korwilcam bersama camat way khilau secepat nya mengajukan usulan ini ke Pemda pesawaran, tegas nya.

Tak hanya itu Sambutan korwilcam Bapak JOHARSYAH S.Pd.i kecamatan way khilau ia menegaskan dalam tahun ajaran baru ini insya Allah Sekolah Dasar Swasta ini sudah di Negerikan, tutup nya. (Rizwan)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *