PPLM Bagikan Ratusan Takjil Kepengemudi

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Bertujuan membantu bagi para pengguna jalan untuk mendapatkan makanan berbuka puasa bagi yang menjalankan, Perkumpulan Pedagang Laris Manis (PPLM) mengadakan bagi takjil.

Sebanyak 200 paket takjil dari PPLM di bagikan kepada para pengemudi lintas jawa sumatera maupun lokal di jalan lintas timur pasar unit 2 Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya Kecamatan Banjar Agung pada minggu sore. (3/4/2022)

Pembagian takjil ini di pimpin oleh ketua PPLM Yayut Pranata serta diikuti oleh 20 anggotanya, meski masih di hari pertama memasuki bulan suci ramadhan, jiwa sosial PPLM sudah bergerak lebih awal untuk berbagi rezeky terhadap sesama yang membutuhkan di waktu buka puasa.

Yayut berharap kegiatan tersebut dapat terus dilakukan oleh komunitasnya sebagai bentuk solidaritas bagi penggunan jalan yang berasal dari luar daerah dan tidak sempat mampir kerumah makan saat waktu berbuka puasa tiba.

“Ini memang kali pertama memasuki bulan suci ramadhan, atau ibadah puasa pertama kali. Disini kami bersama dengan rekan-rekan pedagang untuk melaksanakan pembagian takjil terhadap pengemudi atau yang melintas, semoga dapat bermanfaat bagi penerimanya untuk berbuka puasa, semoga saja kegiatan ini dapat terus kami lakukan serta di ikuti oleh komunitas lainnya”. Ujarnya pada bintangsatu.com

Kegiatan pembagian takjil ini pun mendapatkan tanggapan oleh Sendi Rahmad (26) seorang sopir fuso, ia mengucapkan terima kasih dengan adanya kegiatan bagi takjil ini, karena membantu bagi sopir yang tidak sempat mampir kerumah makan.

“Terima kasih Om, sudah mengerti dengan kondisi kami sebagai sopir, kalau kami mampir harus cari halaman yang luas, lantaran mobil kami besar sehingga perlu waktu lama untuk mencari tempat, dan sebelum kami tiba di rumah makan kami dapat terbantu membatalkan puasa dengan sajian takjil yang di bagi ini, terima kasih ia om semoga berkah”. Ucapnya seraya mengangkat bungkusan plastik yang baru saja ia terima. (Damriri)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *