Kasubag Humas Ajak Media dan Warga Vaksin Tahap 2 Dan Booster Di Polsek Dampit , Program Vaksin Massal Yang Dipantau Langsung Oleh Kalemdiklat Polri

Spread the love

Bintangsatu.com,-Malang.Kepala Lembaga Pendidikan dan Latihan Polri (Kalemdiklat) telah melaksanakan program vaksinasi massal secara serentak, sebagai wujug pencapaian program vaksin Covid-19 secara maksimal yang di laksanakan oleh polri sebagai back up kementrian kesehatan tentang vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi massal secara serentak ini salah satunya di gelar di wilayah hukum Polres Malang , yang dipusatkan di polsek Dampit. Kegiatan vaksinasi tahap dua dan booster ini dipantau langsung oleh Kalemdiklat melalui zoom meeting yang di mulai pada pukul 09.00 jum’at pagi ini (8/4/2022)

Pemantauan vaksinasi secara serentak oleh Kalemdiklat dari Kabupaten Purwakarta (jawa barat), Kegiatan vaksinasi secara serentak ini di ikuti oleh Polres Malang sesuai telegram internal Polri kejajaran Polda dan Polres yang di tuju. Sehingga Kasubag Humas Polres Malang menginformasikan kegaitan tersebut kepada awak media yang berada di wilayah peliputan polres malang dan sekitarnya. Guna dapat membantu memberikan himbauan kepada warga yang hendak mengikuti program vaksin.

Kasubag Humas Polres Malang Iptu A. Taufik. S,mangajak warga untuk vaksin tahap 2 dan booster ke polsek Dampit. “Sesuai program vaksinasi yang akan di gealr di Polsek Dampit yang langsung di hadiri Kapolres Malang Akbp Ferli Hidayat pagi ini, Mari bagi warga kecamatan Dampit, yang hendak melaksanakan vaksinasi taha 2 dan booster dapat langsung datang ke polsek Dampit”. Ajaknya kepada warga.

Taufik juga mengatakan bahwa kegiatan vaksin ini akan di pantau secara langsung Kalemdiklat dan Kapolres Malang, sehingga Kapolres hadir dilokasi pelaksanaan vaksin. Maka warga yang belum suntik vaksin tahap 2 dan booster maka diarahkan ke Polsek Dampit. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *