BLT Minyak Goreng Sudah Mulai Diterima KPM,

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Pembagian Bantuan Langsung Tunai atau BLT Minyak Makan sebesar Rp 300 Ribu Rupiah per KPM yang Di Salurkan oleh Pemerintah Kepada Masyarakat melalu8 kantor Pos setempat.

Pembagian BLT hari pertama ini digelar dikantor pos unit 2 Banjar Agung pada selasa siang (12/4/2022) KPM yang merealisasikan ini dari kanpung Dwo Warga Tunggal Jaya dengan jumlah 230 KPM.

KPM yang mendapatkan BLT minyak goreng ini dengan Kriteria Penerima KPM BPNT dan KPM PKH ,.bagi KPM memerima Sebesar 300 Ribu untuk 3 bulan yaitu bulan April ,Mei Dan Juni. Jumlah hari ini yang di terima KPM Sebesar 500 ribu Rincian, BLT minyak goreng sebesar 300 ribu dan BLT sembako sebesar 200 ribu.

KPM yang datang melakukan pengambilan ini sesuai dengan undangan yang di bagikan oleh kantor post kepada penerima manfaat warga desa Dwi Warga Tunggal jaya. Menurut Hiban, selaku perangkat kampung mengatakan, bahwa bantuan yang dicairkan hari sesuai undangan.
“Semalam undangan yang dibagikan oleh kantor pos ia sesuai dengan undangam sejumlah 230 KPM, Hari ini warga yang menerima bantuan BLT minyak makan dari pemerintah sebanyak dan bantuan pangan”. Ujarnya

Sementara Keluarga Penerima Manfaat ibubYuni (48) “Saya berterimakasih Kepada Pemerintah yang telah memberikan bantuan BLT Sembako dan Minyak goreng hari ini
dan uang nya langsung bisa saya belikan kebutuhan dapur saat ini di pasar”. Ucap syukurnyar (Ibram)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *