Hendak Mendahuli Kendaraan Lain, Pengendara Sepeda Motor Kritis Usai Tabrak Mobil Pick Up

Spread the love

Bintangsatu.com,- Tulang Bawang. Seorang pengendara sepeda motor dilarikan ke rumah sakit sewasta griya medika unit 2, setelah kendaraan yang di kendarainya menabrak sebuah mobil pick up. Diduga korban mengalami luka yang cukup serius.

Kecelakaan yang terjadi dijalan lintas timur, Kampung Agung Dalam Kecamatan Banjar Margo antara sepeda motor Jupiter mx tanpa nomor polisi yang dikemudikan oleh Aldi Saputra (25) warga menggala, Tulang Bawang dengan mobil pick up berwana hitam dengan nomor polisi BE 8823 CN,yang di kemudian oleh Romi (25).

Peritiwa ini berawal saat korban Aldi Saputra mengendarai sepeda motor dari arah pasar unit 2 banjar agung menuju simpang penawar, banjar margo. Saat ia hendak mendahuli kendaraan lainnya tiba-tiba muncul kendaraan pick up.

Lantaran kondisi jarak dekat maka sepeda motor yang di kemudikan oleh korban tidak dapat dikendalikan, sehingga motor Jupiter mx menabrak bodi sebelah kanan mobil hingga ringsek, kemudian kondisi korban terpental.

Tidak lama kemudian korban dilarikan kerumah sakit griya medika tunggal warga untuk mendapatkan penanganan medis, sementara warga melakukan evakuasi kendaraan milik korban. Saat peristiwa terjadi situasi dalam keadaan cerah dan kondisi jalan lurus.

“Tadi saya tidak tahu persis kejadiannya mas, tahunya korban sudah tergeletak diaspal dan kami bersama warga meminta tolong kendaraan yang lewat untuk membawa korban ke rumah sakit, kalau kondisinya kami tidak tahu dan setahu kami keritis,motornya saja sampai ringsek mas”. Ujar warga yang enggan disebutkan namanya.

Saat ini satuan lalulintas Polres Tulang Bawang melakukan olah tempat kejadian perkara, serta mengevakuasi kedua kendaraan dilokasi kejadian di bawa ke unit laka. (Ibram)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *