Gratis, Biaya Pendidikan Berikut Makan Santri Santriwati di Pondok Pesantren Daarul Hamdi

Spread the love

Bintangsatu.com,-Lampung Timur, Gratis, biaya pendidikan para Santriwan dan Santriwati di Pondok Pesantren (Ponpes) Wirausaha Dan Tahfiz Qur’an Daarul Hamdi beralamat di Dusun Way Andak III Desa Sukadana Tengah Kecamatan Sukadana berikut biaya makan.

Mayoritas, para Santri dan Santriwati yang mengenyam pendidikan hafalan Qur’an dibawah naungan Yayasan Berkah Daarul Hamdi merupakan anak yatim dan kaum dhuafa.

Al Ustadz Ali Rohman selaku Pengasuh Pondok Pesantren Wirausaha Dan Tahfiz Qur’an Daarul Hamdi menuturkan pintu terbuka lebar bagi semua pihak yang akan mengadakan bakti sosial atau infak.

“Kalau ada yang mau mengadakan kegiatan baksos atau infak dari instansi-instansi Pemerintah maupun swasta dan donaturnya,” tutur Al Ustadz Ali Rohman melalui aplikasi WhatsApp pada Rabu, 13/4 pukul 20.45 WIB.

Pihaknya menggratiskan atas biaya pendidikan dan makan bagi santiwan dan santriwati yang mayoritas yatim dan kaum dhuafa.

“Pondok kita itu gratis biaya pendidikan dan makan, kebanyakan santri kita itu anak yatim dan dhuafa,” kata Pengasuh Pondok Pesantren Wirausaha dan Tahfiz Qur’an itu.

Jabatan Ketua Yayasan Berkah Daarul Hamdi dijabat oleh Al Ustadz Syahri sedangkan posisi sebagai Pengasuh Pondok Pesantren Wirausaha Dan Tahfiz Qur’an Daarul Hamdi dijabat oleh Al Ustadz Ali Rohman. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *