Puluhan Warga Geruduk Balai Desa

Spread the love

Bintangsatu.com,-Semarang. Guna menarik peminat peserta vaksin, pemerintah Desa Sendangasri Kecamatan Lasem memberikan minyak goreng kemasan bagi warga yang mau ikut dalam program vaksin tersebut.

Vaksin yang dipusatkan pada balai desa ini dimulai pada pukul 20.00 wib (28/4/2022/) dengan jumlah peserta lebih dari 120, bagi peserta yang ikut vaksin langsung mendapatkan bingkisan minyak goreng kemasan secara geratis.

Kegiatan vaksin dengan program pembagian minyak goreng ini mendapat tanggapan serius oleh Abdur Rour, S. STp,. M.Si. yang didampingi oleh Anggota Koramil, Pendamping desa dan bhabin kamtibmas.
“Saya selaku Camat Lasem mendukung penuh kepada Kepala Desa Sendangasri tentang bantuan yang diberikan kepada warga yang ikut program vaksin, saya berharap warga dapat hadir dan ikut vaksin ini”. Ujar Roup pada wartawan bintangsatu.com

Kegiatan ini pun disambut antusias oleh warga sendangasri, Amin (42) Selaku kepala desa yang juga salah satu peserta vaksin, ia merasa dilayani oleh petugas vaksin, lantaran tidak perlu datang kepuskesmas. “Biasanya kami kalau mau vaksin nunggu dulu dipuskesmas, namun sekarang malah petugasnya yang datang dan layani kami sehingga kami bisa ikut vaksin setelah sholat tarawih”. Tuturny.

Dalam kegiatan ini tim medis menerjunkan bidan kampung serta tenaga medis puskesmas, juga para kader desa, kegiatan ini di ketuai oleh kepala puskesmas yang diwakili bidan desa ika malais. (Maryono)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *