Jelang Lebaran, PT BSSW Sakti Jaya Bagikan 2.500 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang Barat- Menjelang lebaran, PT Budi Starch & Sweetener Tbk (PT BSSW ) membagikanribuan paket sembako kepada masyarakat sekitar perusahaan di Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

Pembagian sembako sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang bermukim di sekitar lingkungan pabrik pengolah tapioca itu.

Setidaknya sebanyak 2.500 paket sembako yang dibagikan menjelang hari raya idul fitri tahun 1443Hijriyah ini.

Manager PT BSSW Iwan Yulianto, mengutarakan, pembagian sembako ini untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah sulitnya perekonomiannya dampak pandemi Covid-19.

Dengan harapan, bantuan sosial ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang tinggal di sekitar perusahaan.

“Sembako ini sebagai wujud tali asih antara perusahaan dengan masyarakat sekitar perusahaan, dan rutin kami lakukan setiap tahunnya,” kata Iwan Yulianto, Kamis (21/04/2022).

2500 Paket sembako itu disalurkan secara simbolis di aula PT BSSW sakti jaya kepada lima kepala tiyuh yaitu Kepala tiyuh Toto Mulyo, marga jaya, Gunung terang, mekar jaya dan terang sakti di saksikan Polsek gunug agung, Babinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat sekitar yang kemudian akan dibagikan kepada warga.

Sementara, Jimmy, personalia PT BSSW mewakili perusahaan mengatakan, program yang digelar ini merupakan komitmen dan kepedulian perusahaan untuk berbagi di masa pandemi covid 19.

“Ini khusus berbagi kepada masyarakat yang bermukim di sekitar lingkungan pabrik PT.BSSW sakti jaya,” kata dia.

Dia berharap, bantuan sosial paket sembako ini dapat mengurangi beban masyarakat yang tengah kesulitan di masa pandemi Covid 19 ini.

“Komitmen perusahaan dapat membantu masyarakat dan disisi lain perusahaan juga dapat membantu pemerintah dalam menciptakan lapangan pekerjaan,” katanya.

( Agus)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *