Pengurus Pasar Bagi Takjil kepengendara

Spread the love

Bintangsatu.com,- Mesuji. Bagi umat Muslim, memberi makanan atau minuman bagi orang lain yang hendak berbuka puasa menjadi kewajiban meskipun hanya seteguk air.

Jumadi Ketua kepengurusan pasar Desa Tanjung Menang Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji turun langsung membagikan sedekah makanan buka puasa untuk warga yang melintas di jalan lintas KTM Desa Tanjung Menang. Kegiatan ini di kemas dalam acara Berbagi Sedekah. Minggu 24/4/22.

Ketua pasar Jumadi Mengungkapkan bahwa penyaluran sedekah ini sebagai bentuk kepedulian pengurus pasar dan pemerintah desa di Tengah momen Bulan Ramadhan untuk berbagi makanan dan dengan harapan tradisi ini menjadi tradisi berkelanjutan di saat bulan suci ramadhan.”harapnya

Dilanjut, Kades Arif Suhada juga berharap Semoga bantuan makanan ini bermanfaat, apa lagi di bulan suci ramadhan ini bisa dimanfaatkan untuk hidangan buka puasa, dan setidaknya ratusan bungkus nasi diberikan kepada pejalan kaki, penguna sepeda motor, pengemudi dan penumpang mobil, serta masyarakat yang melintas diarea jalan ini.”pungkasnya.(Rls/Edi.)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *