Camat Gunung Agung Gelar Buka Bersama,Santuni Anak Yatim dan Duafa

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang Barat. Momentum bulan suci Ramadhan menjadi ajang berlomba lomba untuk mencari amal kebajikan dengan berbagai cara untuk mendapatkan keberkahan dari allah swt yang telah memberikan kita kenikmatan yang tak terhingga.

Kebajikan itu sebagian umat muslim melakukan berbagi kepedulian kepada sesama dan terlebih kepada anak yatim dan duafa yang sangat membutuhkan uluran tangan kita.

Demikian pula yang di lakukan oleh instansi pemerintahan kecamatan Gunung Agung kabupaten Tulang Bawang Barat gelar buka bersama anak yatim dan kaum duafa di kediaman Pak Suyoto kasi pelayan di tiyuh Tritungal jaya kecamatan Gunung Agung yang berbatasan dengan kabupaten OKI dan Mesuji ,Rabu (27/04/2022)

Camat Gunung Agung Wahyudi Alamsyah mengatakan, kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim ini momen yang sangat baik untuk kita saling berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan yaitu anak yatim dan duafa.

Tujuannya tidak lain untuk mendapatkan keberkahan dan meningkatkan kepedulian kita terhadap saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan kita,mereka sama seperti kita semua ingin mendapatkan kebahagiaan,apalagi menjelang hari raya idul fitri,kata Camat Wahyudi Alamsyah

“Kita harus menyadari bahwasanya di dalam rezeki yang kita dapatkan itu ada hak orang lain yang wajib kita berikan kepada yang sangat membutuhkan yaitu anak yatim dan duafa,

Camat Wahyudi Alamsyah melanjutkan,perbanyaklah bersedekah niscaya hartamu akan di tambahkan oleh allah,tidak akan miskin kita karena bersedekah,justru akan memelihara harta kita dengan bersedekah.ujarnya.

Selain itu kata Camat Wahyudi Alamsyah Kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim ini sesuai arahan Bupati Tulang Bawang Barat untuk lebih peduli lagi terhadap orang yang lemah,yang kuat harus membantu yang lemah,yang kaya membantu yang miskin,agar tercipta keseimbangan soaial di antara kita.ujarnya. (Agus)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *