PENYERAHAN PIALA KEJUARAAN TURNAMEN BOLA VOLI DALAM RANGKA AJANG SILATURAHMI DI DESA PADANG CERMIN

Spread the love

Bintangsatu.com,-Pesawaran.
Penutupan dan penyerahan piala kejuaraan bola voli Dalam rangka ajang silaturahmi yang di gelar di desa padang cermin kecamatan way khilau kabupaten pesawaran pada sabtu malam 14/05/2022.

Turnamen yang Sudah di selenggarakan oleh team bola voli APACE ( Anak PAdang CErmin) selaku tuan rumah, dan diikuti oleh puluhan team pemain Bola voli yang berasal dari tingkat kecamatan kabupaten pesawaran maupun luar kabupaten pesawaran.

Acara ini ditutup dengan penyerahan hadiah kepada masing masing pemenang yakni juara 1 pemain bola voli team kebas dari Gedong Tataan yang diserahkan langsung oleh Kepala Desa ZUBAIDI, S.IP, SYAHRONI, S.kom selaku motivator dan Segenap Panitia bertempat di lapangan Dusun seroja 3.

Harapan dari ketua pelaksana maupun segenap panitia untuk team Bola voli APACE ( Anak PAdang CErmin) harus lebih semangat dalam berlatih,, sementara kepala desa mendukung penuh kegiatab olah raga bola volly ini,

“Saya sangat setuju jika kegiataan ini terus di adakan, karna selain dari turnamen memperkuat tali Persaudaraan ini insyaallah kita akan adakan ajang silaturahmi Turnamen CUP kedepan nya”. Ujar Zubaidi. (Rizwan)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *