Purna Siswa, SMK Kes Mitra Bangsa Lepas 20 Siswa

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Tercapainya sukses secara maksimal dan menjadikan sumberdaya menjadi tangguh, tentunya diawali dengan sebuah pendidikan. Hari senin ini (6/6/2022) SMK Kesehatan Mitra Bangsa melepas para siswa siswinya yang baru saja mengenyam pendidikan di sekolah tersebut.

SMK Kesehatan Mitra Bangsa yang berada di Kampung Tunggal Warga Kecamatan Banjar Agung melepas siswanya sebanyak 20 siwa dengan rincian 15 putri dan 5 putra, di lepas dari jenjang pendidikannya ditingkat akhir, siswa yang belajar di jurusan kesehatan Tahun Ajaran 2021/2022 ini telah mencapai tingkat kelulusan 100 persen.

Nilai tertinggi dikelulusan ini diraih oleh seorang siswi bernama Cahya Ningrum irmawati (17) Nilai tertinggi 1763, diangkatan ke 12 di tahun 2022.

Menurut Kepala Sekolah menengah kejuruan kesehatan mitra bangsa Erna Wati, S.E, pelepasan kelulusan ini merupakan yang ke 12.
“Pelepasan siswa sebanyak 20 anak ini merupakan angkatan ke 12, alhamdulillah para siswa ini sebagian sudah diterima disejumlah universitas, semoga saja mereka menjadi anak yang dapat mewujudkan harapan orang tua, sehingga menjadi anak yang suksea, kami sekedar mengantarkan mereka kegerbang jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi”. Ujarnya

Cahaya, Merupakan salah satu siswi yang berhasil meraih nilai tertinggi dari 20 siswa lainnya setingkat kelulusan.
“Seneng banget Om, bisa dapat nilai nesar dan ini seperti mimpi,. Namun sesuai harapan saya sih, saat ujian berdoa agar mendapat nilai yang memuaskan dan akhirnya berhasil Om”. Ucapnya dengan wajah ceria. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *