Hilang 3 Hari, Ibu Muda Dibunuh Lalu Dibuang Kesungai

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Seorang ibu muda di Tulang Bawang ditemukan dalam keadaan meninggal dan terapung di sungai way Tulang Bawang.

Listani (21) warga Desa Setia Bumi kecamatan Gunung Terang yang baru saja menikah dengan Selamet (30) warga Desa Gedung Meneng Baru kecamatan Gedung Meneng pada bulan september 2021 lalu, dinyatakan hilang.

Korban meninggalkan rumah sejak minggu pagi (12/6/2022) dan tidak diketahui keberadaannya. Listani yang tinggal bersama suaminya di Gedung Meneng Baru ini membuat Kasim (42) orang tua Listani dibantu warga dan timsar mencari keberadaannya.

Tepat pada hari selasa sore (14/6/2022) timsar dan warga berhasil menemukan korban dalam keadaan sudah meninggal dengan kondisi terapung disungai pidada Tulang Bawang.

Namun warga dan orang tua korban belum percaya jika jenazah wanita tersebut Listani, setelah dibawa ke puskesmas dan melihat pakaian yang d kenakannya, keluarga dan timsar mengetahui bahwa jenazah tersebut adalah Listani yang dicarinya.

“Saat adik saya Supri sama pak lurah kasih kabar, kalau yang ditemukan bukan Ani tapi orang lain. Hati saya tenang. Namun beberapa saat kemudian pak lurah mengajak saya kepuskesmas untuk melihat jenazah, sampai di puskes saya tidak mengenali Ani karena kondisinya sudah sulit dikenali”, Ujar Kasim orang tua korban.

“Setelah ada tetangganya yang menjelaskan bahwa pakaian yang di kenakan Ani sama dengan yang dikenakan jenazah ini ia saya semakin yakin bahwa jenazah ini adalah putri kami”. Imbuh Kasim

Setelah dilakukan visum oleh tim medis puskesmas rawajitu selatan bersama identifikasi Polres Tulang Bawang. Jenazah korban kemudian di bawa pulang ke rumah orang tuanya di Desa Setia Bumi.

Dari hasil visum, korban meninggal di sebabkan luka akibat senjata tajam serta bekas cecikan pada leher. Polisi masih mendalami dugaan terjadinya perkara pembunuhan ibu muda tersebut.
(Ibram/Damiri)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *