Polisi Periksa Perekam Video Virral Upah Uang Mainan

Spread the love

Gambar Sebagai Pemanis

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang Barat. Masih berlanjut, terkait video yang virral Kakek Sunardi, Warga Kagungan Ratu Kecamatan Tulang Bawang Udik. Tentang upah buruh tebang tebu di bayar menggunakan uang mainan. Hari selasa ini (21/6/2022) Polisi memintai keterangan para saksi perekam dan pengupload.

Setelah di telusuri oleh tim Tipiter Polres Tulang Bawang. Bahwa pernyataan kakek Sunardi adalah tidak benar atau bohong. Sunardi menyatakan bahwa uang mainan yang dimilikinya merupakan uang dari nemu dipinggir jalan.

Mendengar pernyataan tersebut, Polisi akhirnya meminta Sunardi untuk membuat pernyataan kepada publik dengan merekam video agar dapat mengklarifikasi kepada publik, sebagai bentuk penjelasan terhadap video yang virral sebelumnya.

Setelah memeriksa Sunardi, Polisi hari ini kembali memeriksa perekam video yang awal mendapat pernyataan Sunardi, kemudian mengunggah yang akhirnya membuat geger di dunia maya. Sehingga membuat kegaduhan di wilayah hukum Polres Tulang Bawang Barat dan Tulang Bawang.

Menurut Kapolres Tulang Bawang Akbp Hujra Soumen, S.Ik, M.H Melalui Kasat Reskrim Akp Wido Dwi Arifiya Zaen, S.Ik. M.H bahwa satuannya memintai keterangan terhadap pemilik akun tik tok

“Anggota saya melakukan pemeriksaan terhadap perekam maupun pengupload video, agar semua menjadi jelas terkait video virral ini, kita lihat apa hasilnya”. Ujar kasat reskrim.

Sementara Tipiter Satreskrim Polres Tulang Bawang, telah memeriksa Erika (24) warga Desa Tirta Kencana,Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabulaten Tulang Bawang Barat. Ia di periksa lantaran telah mengunggah video di akun tik tok miliknya.

Hingga berita ini diturunkan, belum mendapat keterangan pasti dari penyidik, adakah indikasi kesengajaan atau sepontanitas. Proses pemeriksaan masih berlangsung. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *