Satu Mushola Dan Dua Rumah Dihantam Petir

Spread the love

Bintangsatu.com. – Tulang Bawang, Kampung Gedung Jaya, Kecamatan Rawapitu satu unit mushola Nur Ikhlas dan 2 unit rumah di hantam petir pada kamis dini hari (23/6 /2022). Kejadian pada pukul 03.15 wib, warga digegerkan dengan kondisi masjid yang rusak porak poranda.

Menurut Arif,salah satu anggota BPK desa Gedung Jaya mengatakan bahwa insiden tersebut terjadi pada Kamis dini hari dengan suara menggelegar sehingga membuat warga terbangun. Namun tidak menyadari jika petir tersebut menghantam mushola dan rumah warga.

“Kejadian hampir pagi mas, jadi banyak warga yang kaget dengan kejadian ini, saya bangun mau tahajud tapi di kagetkan dengan suara petir yang menggelegar di samping rumah, tapi saya ndak menyangka kalau mushola kami yang kena, ini dua rumah samping kanan dan samping kiri jadi imbasnya “. ujar arif

Hal senada di utarakan juga oleh Munardi yang merupakan ketua RT setempat, bahwa ia sempat terkejut dengan suara petir pada malam itu.
“Saya terbangun mas saat petir itu menyambar bangunan, Alhamdulillah hanya kerusakan matrial saja dan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini”. Terang Munardi

Munardi juga mengucapkan terima kasih pada FAR yang telah Sudi meliput dalam insiden tersebut, ia berharap dengan pemberitaan apa yang terjadi akan segera tersampaikan pada pihak terkait serta mendapat perhatian dari pemerintah.

Sunardi berharap adanya perhatian pemerintah untuk meninjau dan membantu perbaikan masjid serta rumah warga yang terdampak akibat Sambaran petir.

Munardi juga mengucapkan terima kasih atas cepat dan tanggapnya TRC TAGANA yang berada di Tulang Bawang lantaran langsung turun dan membantu warga untuk membersihkan puing sisa reruntuhan atap mushola dan rumah warga. (FAR)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *