Ratusan Siswa Paud Gelar Pestival

Spread the love

Bintangsatu.com. Tulang bawang sejumlah sekolah taman kanak-kanak (TK) dan paud di wilayah kecamatan Banjar Margo menggelar gebyar festival memperingati HUT RI ke 77 di lapangan desa penawar Rejo kecamatan Banjar Margo kabupaten tulang bawang. Kamis 11/08/2022

Dalam acara gebyar festival ini di hadiri oleh bapak Kusno S.Pd,.M. Pd dari Dinas pengawas sekolah dari kabupaten tulang bawang dan Dinas kecamatan beserta guru guru TK se kecamatan.

Gebyar Festival mengambil tema karnaval budaya yang di ikuti 756 siswa, dari 26 sekolah taman kanak-kanak (TK) dan paud, dalam festival ini siswa mengikuti perlombaan seperti, lomba menari,lomba bernyanyi,lomba hias,lomba baris dan lain lain.

Tidak hanya lomba saja yang di gelar oleh panitia, para peserta juga di ajak jalan jalan keliling kampung untuk mengenalkan lingkungan dan tumbuh tumbuhan yang ada di sekitar kita.

Renia Winarsih, S.Pd.AUD sebagai Ketua PKG PAUD kecamatan Banjar Margo mengatakan bahwa kegiatan inibakan digelar setiap tahun.

“Kegiatan gebyar festival ini akan kita agedakan setiap satu tahun sekali, suapaya anak anak dan para orang tua bisa saling silahturahmi antar siswa dan wali murid.
Kami juga sebagai panitia menyiapkan hadiah dan piala buat siswa dan wali murid yang pandai, terampil da unik”, Ujar nya .

“Harapannya ada nya kegiatan ini diharapkan mampu membangkitkan semangat untuk terus menggali dan mengasah keterampilan yang dimiliki siswa”. Imbuhnya

(Firmanto)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *