Jalan 2 Jalur Menjadi Zona Balapan Liar

Spread the love

Bintangsatu.com,- Tulang Bawang. Jalan etanol 2 jalur , yang baru saja di bangun oleh pemerintah daerah, dengan tujuan untuk menambah keasrian dan kelancaran kendaraan atau akses jalan, kini saat malam hari berubah fungsi. (20/8/2022)

Bukan lagi pemandangan lampu dan suasana tenang saat malam tiba, namun jalan 2 jalur yang berada di Desa Tunggal Warga Kecamatan Banjar Agung kini di jadi kan ajang balapan liar di tengah tengah keramaian kendaraan roda dua atau roda 4 lainnya pada malam hari.

Kendati aktifitas anak-anak muda ini Sudah sering dibubar kan oleh pihak Kepolisian Polres Tulang Bawang tetapi masih saja digunakan untuk balapan liar.

Hal ini menjadi keluhan warga sekitar, lantaran saat malam hari iatriahat mereka tergangguboleh ulah anak-anak muda yang balapan liar. Menurut Amri (34), meski susah berulang kali dibubarkan polisi namun mereka tidak ada jera.

“Kalau malam hari kami warga di tepi jalan 2 jalur ini sulit tidur,, karena terganggu sama suara bising motor, sudah sering dibubarkan tapi masih mengulangi lagi, harusnya kalau bubarin motornya itu dibawa kepolres biar mereka jera”. Ujar Amri ke Bintangsatu.com.

Warga berharap agar pihak kepolisian segera menindak tegar aksi balapan liar dijalan 2 jalur tersebut. Sehingga membuat warga sekitar dapat istirahat pada malam hari.
(Damiri)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *