Dana Desa Tanjung Menang Gunakan Pembangunan Insfratruktur

Spread the love

Bintangsatu.com,-Mesuji. Pembangunan jalan rabat beton sepanjang 250mx3m, di Desa Tanjung Menang Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, menggunakan Dana Desa (DD) tahun 2022, telah terwujud.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Kepala Desa Tanjung Menang Arif Suhada, ia memaparkan bahwa proses pengerjaan jalan rabat beton ini melibatkan penduduk setempat. Sehingga hasil pekerjaan rabat beton yang dikerjakan masyarakat itu cukup baik kualitasnya sesuai spek pengerjaan.

Dikonfirmasi terkait pembangunan rabat beton, Kepala Desa Tanjung Menang Arif Suhada mengatakan”Alhamdulillah masih kebagian pembangunan insfratruktur desa, setelah pemerintah fokus dalam penanganan menstabilkan perekonomian rakyat di masa pandemi ini,”keluh Kades Arif.

Hal itu langsung disambut positif oleh masyarakat desa setempat. Jalan yang semula rusak, kini jalannya sudah bagus dengan menggunakan kontruksi rabat beton.

Dengan adanya kucuran Dana Desa (DD) Mudah-mudahan kemajuan Desa kian meningkat baik dari segi perekonomian, pendidikan serta kesehatan masyarakat. (Edi)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *