Camat Dampit Berangkatkan Kafilah MTQ Untuk Kompetisi

Spread the love

Bintangsatu.com,- Malang. Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ ) bukanlah sekedar lomba untuk mencari qori-qoriah dan hafid hafidzah terbaik, akan tetapi MTQ adalah suatu upaya konkrit umat Islam untuk menggali nilai-nilai luhur yang terkandung didalam Al qur’an supaya dijadikan sebagai pedoman hidup.

MTQ Pada Hakikatnya diadakan untuk mensyiarkan Al – Qur’an disamping mencari yang terbaik untuk mewakili MTQ ke tingkat atas selanjutnya. Dengan Syiar bahwa sering di tuntut tidak hanya pintar membaca dan menulis tapi jauh lebih penting memahami isi kandungan Al – Qur’an.

Dalam rangka mengikuti kompetisi MTQ sekabupaten Malang yang di gelar di kantor Departemen Agama Kabupaten Malang, Camat Dampit Abai Saleh S.Sos., M.M, telah melepas pemberangkatan Kafilah bertempat di halaman kantor Kecamatan Dampit , Kabupaten Malang pada selasa siang (30/08/2022)

.”Semoga 15 Kafilah Yang akan berkompetisi membawa nama harum Kecamatan Dampit ini bisa menang”. Ujar Camat Dampit.

Dalam kesempatan itu, Abai Saleh panggilan Akrab Camat Dampit Ini menambahkan.

“Insya Alloh akan saya beri bonus nanti kalau mendapat juara”. Ujarnya. Kegiatan lomba MTQ akan di laksanakan selama 2 hari dengan 21 kategori yang akan di lombakan.

“Tetap jaga kondisi kesehatan dan tetap semangat, Selamat berjuang anak – anak yang sangat saya banggakan”. Timpal Abai Saleh. (Agoes)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *