Pelaku Pencurian Dihakimi Masa Hingga Kondisinya Kritis

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Seorang pria dilarikan ketumah sakit umum daerah menggala lantaran kondisinya kritis, pria ini mengalami luka bacok pada lengan kiri dan kepala.

Pria tersebut diketahui bernama Dona (24) warga Kampung Gedung Meneng Kecamatan Gedung Meneng. Senin sore dilarikan kerumah sakit.

Dona mengalami luka robek akibat senjata tajam dan kepala terdapat 3 luka bacok, peristiwa ini menimpa Dona lantaran ia merupakan seorang pelaku pencurian yang kepergok warga saat menjalankan aksinya.

Kemudian warga yang juga warganya tersangka sendiri menangkap Dona yang merupakan seorang pelaku hingga terjadi pengeroyokan dan mengakibatkan pelaku mengalami kondisi kritis.

Menurut kasat reskrim Polres Tulang Bawang, Akp Wido Dwi Arifiya Zaen, Pelaku merupakan seorang TO Polisi yang sedang dicari.

“Pelaku adalah TO kami yang selama ini kami cari, lantaran ia memiliki 3 TKP dan semua curat,.saat beraksi pelaku bernama Dona ini tidak segan-segan melukai korbannya, belum sempat kami tangkap lebih awal ditangkap warga, dan saat ini kondiainya masih dalam perawatan di rumah sakit umum daerah menggala, semoga kondisinya dapat kembali pulih”. Ujar kasat

Sementara polisi masih terus nelakukan pengembangan pelaku lain yang juga sebagai target operasi polisi, kasat reskrim kerahoan semua TEKAB 308 untuk mengejar dan menangkap pelaku hidup atau mati,lantaran para pelaku selalu melukai korbannya. (Damiri)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *