Jabatan Camat dan Lurah Bukitkemuning di Serahterimakan

Spread the love

Bintangsatu.com,-Lampung Utara. Jabatan Camat dan Lurah Bukitkemuning, kecamatan Bukitkemuning kabupaten Lampung Utara (Lampura) di Serahterimakan. Kegiatan tersebut di gelar di aula kecamatan setempat, Rabu (07/09/2022).

Dalam sambutannya, camat Bukitkemuning yang lama RA Habibie, S. STP, M.M mengatakan, jabatan yang dia emban selama ini bukanlah hadiah namun sebuah amanah sekaligus untuk jenjang karir.

“Pada hakikatnya, jabatan itu adalah amanah yang harus di emban, terlebih sebagai ASN, siap ditempatkan di mana saja. Yang penting bisa melaksanakan amanah tersebut dengan baik,” ujar Habibie yang mendapat tugas baru sebagai camat Abung Timur kabupaten Lampura.

Sebelum mengakhiri sambutannya Habibie mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat di wilayah itu selama 4 bulan menjabat.

“Jabatan itu sementara tapi tali silaturahmi harus terus terjaga,” tutupnya.

Sedangkan ditempat yang sama, camat Bukitkemuning yang baru Hendry Dunant, S. STP tidak banyak memberikan sambutan namun secara garis besar dia siap melaksanakan tugas yang baru sebagai camat Bukitkemuning
“Saya berharap dukungan semua pihak agar amanah yang diberikan oleh bapak bupati ini dapat berjalan dan terlaksana dengan baik seperti harapan bapak bupati,” ujarnya singkat.

Sementara itu jabatan Lurah Bukitkemuning juga di serah terima dari pejabar lama Insono, S. Pt ke pejabat baru Ibrahim Aji, S. IP. (Heriyanto)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *