Kecelakaan Menyebabkan 2 Pelajar Meninggal

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang Barat. Sebuah kecelakaan yang melibatkan 3 kendaraan menyebabkan 2 orang pelajar meninggal dilokasi kejadian, sementara satu siswi pingsan. Peristiwa naas ini terjadi dijalan kabupaten Tulang Bawang Barat pada jum’at sore (16/9/2022).

Kapolsek Gunung Agung Menjelaskan pristiwa kecelakaan tersebut. Menurut keterangan saksi-saksi sementara Kendaraan R2 Yamaha Vixion Nopol: BE 3756 QT Warna Merah yang dikendarai CEW (15) (Pengemudi) dan DA (15) (Penumpang) Menabrak dari belakang Kendaraan R2 Honda Beat Nopol : F 4136 GS Warna Putih yang dikendarai oleh YY (17) dan kenderaan R2 Yamaha Vixion Nopol: BE 3756 QT Warna Merah mengalami oleng dan kendaraan R2 Honda Beat Nopol : F 4136 GS Warna Putih terjatuh kesiring dan pengendara tidak sadarkan diri.

kemudian dari arah berlawanan R4 Truck Dina Rino Nopol: BE 9726 QA Warna Biru
yang dikendarai BF (21) tidak terkendali dan Menabrak dari arah depan R2 Yamaha Vixion Nopol: BE 3756 QT Warna Merah dan terjadilah lakalantas yang mengakibatkan 2 korban meninggal Dunia.

“Benar kecelakaan ini mengakibatkan 2 pelajar meninggal kemudian satu siswi pingsan, saat ini ketiganya kami bawa ke puskesmas Suka Jaya, lalu anggota kami menyita barang bukti dan memeriksa saksi serta melakukan olah tkp untuk mengetahui penyebab kecelakaan, nanti perkara ini kami limpahkan ke satuan laulintas polres Tulang Bawang Barat”. Terang Kapolsek Iptu Irwan Susanto, S.E,. M.M. (Agus)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *