Jurnalis, Anggota Dewan Dan Warga Gelar Bhaksos

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Jurnalis media bintangsatu.com bersama Anggota Dewan Agus Maramis dan warga lingkungan, Telah menggelar bhakti sosial memberishkan dalam rumah serta lingkungan rumah.

Bhaksos digelar dikediaman kakek Wakidi (60) kampung Penawar Rejo Kecamatan Banjar Margo pada sabtu pagi (24/9/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu meringankan beban kakek Wakidi, yang hidup sendirian dirumah miliknya. Jurnalis bersama Anggota Dewan Agus Maramis dan warga serta ketua RT sengaja melakukan gotong royong.

Menurut Firmanto, Bidang koordinator liputan dari media Bintangsatu.com, ia sengaja menggelar bhaksos untuk membantu kakek wakidi.

“Kami dan rekan-rekan serta pak agus maramis juga ketua RT, warga melaksanakan gotong royong membersihkan seluruh ruangan yang berada didalam rumah, karena kakek ini tnggal sendirian, alhamdulillah sekarang sudah terlihat rapih”. Ucap Firmanto

“Alhamdulillah saya diajak sama rekan-rekan jurnalis bintangsatu.com mengadakan bhakti sosial di kediaman kakek Wakidi, dan saya sangat bangga dengan rekan-rekan yang semangatnya luar biasa, terima kasih buat rekan-rekan jurnalis,ketua rt serta warga yang peduli terhadap sesama”. Jelas Agus maramis dari partai PKS.

Selain membersihkan ruangan rumah, juga dilakukan pergantian kabel jalur arus listrik oleh perwakilan dari youtuber Tulang Bawang, Parulian didalam rumah dan mengganti lampu, selain itu juga kasur lantai, dan kebutuhan sembako lainnya. (Ibram/Damiri)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *