Lepas Kendali, Truk Seruduk Pengendara Motor 2 Orang Tewas

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Diduga lepas kendali saat mengemudi, mobil truk yang di kemudikan oleh Imam (28) warga Sumatera Selatan, menabrak 2 orang yang mengendarai sepeda motor beat. Dijalan lintas rawajitu pada pukul 09.40 wib.

Peristiwa ini terjadi saat dua orang korban bernama Kasiyono (23) bersama rekannya A. Syaripudin (25) yang merupakan karyawan penjaga alat berat perusahaan perkebunan tebu, keluar dari jalan perusahaan dan melintas di jalan rawajitu. Desa Tri Tunggal Jaya Kecamatan Banjar Margo. (26/9/2022)

Saat hendak menuju ke simpang penawar, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil truk yang dikemudikan Imam, terus oleng dan turun dari badan jalan dengan kecepatan tinggi, saat sopir berusaha naik ke badan jalan,

Tiba-tiba kendaraan melaju kencang dan menabrak kedua korban, keduanya terpental serta terseret, sementara mobil tersebut terperosok masuk kedalam sungai.

Menurut satpam perusahaan sekitar lokasi kecelakaan, Nur Hadi mendengar benturan keras dijalan lintas, saat dilihat ternyata sebuah kecelakaan yang melibatkan mobil truk serta motor.

“Saya dari pos penjagaan ini dengar suara benturan keras, bruaaakkk lalu saya lari dan melihat mobil masuk kesungai dan dua oranf korban tergeletak dan meninggal”. Jelas Nur Hadi saat peristiwa kecelakaan terjadi

Nurhadi kembali dikejutkan dengan para korban, ternyata keduanya merupakan satu perusahaan tempatnya bekerja.

“Kaget lagi saya lihat yang kecelakaan itu saya kenal semua, mereka penjaga alat berat di pabrik sini”. Imbuh Nur Hadi

Kemudian kedua korban dievakuasi ke rumah sakit penawar medika, sementara sopir truk diamankan ke unit laka polres Tulang Bawang. (Damiri)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *