Resmikan Sudirman Street Food, Ini Pesan Wakil Walikota Metro

Spread the love

Bintangsatu.com,-METRO – Metro Sudirman Street Food yang berada di Komplek Ruko Sudirman Center, diresmikan oleh Wakil Walikota Metro, Jumat (30/09/2022).

Festival Metro Sudirman Street Food ini bisa dikatakan memiliki keseruan tersendiri, kerena para pengunjung dapat memanjakan lidah dengan cita rasa makanan yang bervariasi.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman mengatakan, kegiatan ekonomi kreatif di bidang kuliner merupakan kegiatan positif. Karena tidak akan tergerus inflasi dan Pandemi, terlebih Kota Metro merupakan tempat transaksi yang aman.

“Saya pastikan Kota Metro aman untuk bertransaksi. Saya juga mengingatkan kepada para pedagang maupun pengunjung agar dapat menjaga kebersihan, tidak meninggalkan sampah selama event acara ini berlangsung,”katanya.

Sementara itu Ketua pelaksana, Steven, yang juga merupakan ketua Lampung Culinary Community (LCC) menyampaikan, Kota Metro merupakan yang pertama kalinya menjadi destinasi Roadshow festival kuliner.

“Saya sampaikan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kota Metro, Dinas Perdagangan dan BNI, yang telah mendukung kegiatan ini selama sepuluh hari kedepan,”katanya.

Dia menambahkan, Festival kuliner Metro Sudirman Street Food tersebut tidak hanya diisi para pelaku UMKM Kota Metro, tapi juga dari luar Metro salah satunya dari Bandar Lampung

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan penghasilan tambahan bagi pelaku usaha dan membantu pemulihan ekonomi untuk Metro. Target kami dari omset penjualan para pelaku usaha kurang lebih 500 juta, selama sepuluh hari,”tutupnya. (Wahyu)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *