Kapolsek Di Metro Gruduk Koramil 411-01/KM , Situasi Ricuh

Spread the love

Bintangsatu.com,-METRO. Dua Kapolsek mendatangi kantor koramil, kedua anggota perwira kepolisian tersebut hendak membuat situasi koramil gaduh, hal ini dilakukan sebagai bentuk kejutan di hari ulang tahun TNI.

Tak disangka-sangka, di Hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-77, Koramil 411-01/Kota Metro dari jajaran Kodim 0411/Kota Metro mendapat kejutan ucapan ulang tahun dari dua Kapolsek serta Forkopimcam Metro Timur dan Metro Pusat.

Kedua Kapolsek itu yakni Kapolsek Metro Timur, IPTU Jth Sitompul dan Kapolsek Metro Pusat, AKP Pancarudin beserta anggota dari kedua polsek menggeruduk Koramil yang bertempat di Jl. Ahmad Yani itu. Rabu (5/10/2022).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Metro Timur, IPTU Jth Sitompul menyampaikan kedatangan dirinya beserta jajaran polsek Metro Pusat itu merupakan bentuk apresiasi terhadap dedikasi TNI kepada masyarakat khususnya masyarakat Kota Metro.

“datangnya kami kesini (Koramil 411-01) adalah niat memberikan suprise kepada TNI di hari ulang tahun yg ke-77 dan disamping itu dalam lubuk hati yang paling dalam mengucapkan selamat hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke-77, Tentara adalah kita,” ungkapnya.

Senada dengan Kapolsek Metro Timur, Kapolsek Metro Pusat, AKP Pancarudin mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI.

“TNI adalah kita. Selamat ulang tahun TNI Ke-77,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Metro Pusat, Yahya Rachmat mewakili forkompicam Kota Metro mengucapkan selamat HUT TNI Ke-77 kepada Danramil 411-01/KM.

“mewakili pemerintah dan masyarakat Metro Pusat khususnya selamat ulang tahun kepada TNI, terima kasih atas dedikasi nya terhadap masyarakat Kota Metro secara umum dan terima kasih untuk kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini. Semoga kita menjaga kondusifitas keamanan masyarakat dengan bersama-sama. TNI adalah kita,” ucap Yahya.

Mengetahui jajaran dua polsek dan forkompicam mendatangi markasnya, Danramil 411-01/KM, Kapten Arm. Tasman, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan suprise yang diberikan kepada jajaran TNI.

“Terima kasih untuk kehadiran dua Kapolsek dan Forkopimcam Kota Metro atas suprise yang diberikan kepada jajaran Koramil 411-01 di momen HUT TNI Ke-77, ini merupakan bentuk sinergitas yang terjalin antara TNI dengan Polri dan TNI dengan Pemerintah. Semoga kita semakin solid. TNI adalah kita,” ujarnya.

Momentum tersebut dimeriahkan dengan memotong tumpeng dan berswa foto di halaman Makoramil 411-01/KM. (Dicky).


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *