JMSI Tuba Turut Membagikan Hadiah Pemenang Jalan Sehat Salah Satu Parpol

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Semarak HUT Partai Golkar Ke 58 Tahun Jaringan Media Siber Indonesia Tulangbawang (JMSI Tuba) turut mengikuti jalan sehat.

Ketua JMSI Tuba turut membagikan hadiah peserta pemenang jalan sehat yang di undi melalui kupon berhadiah yang diselengarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kab. Tuba sekira pukul 7,30 WIB. Star yang dimulai dari taman ikan jelabat kampung palembang kelurahan menggala kota sampai finish dilapangan kampung Lingai Kelurahan Menggala Tengah Kecamatan Menggala Minggu (16/10/2022).

Jalan sehat yang di selengarakan oleh DPD II Partai Golkar Tuba, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar Ke 58 Tahun 20 Oktober 2022 mendatang.

Acara jalan sehat ini di hadiri oleh anggota komisi IV DPR RI Ir. Hanan A. Rozak, M.Si. yang merupakan perwakilan DPP. Selanjutnya struktural DPD II partai Golkar bersama anggota Dprd-nya, perwakilan Partai PDI-P, perwakilan Partai Gerindra, Camat Menggala, tokoh adat marga empat Tuba, tokoh Hindu, tokoh Jawa, JMSI, PWI, SPI, Forjil, AWPI, Ormas Pekat-IB dan LSM.

Dalam sambutan yang di sampaikan Edison Tamrin selaku Ketua DPD II Partai Golkar mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat Kab Tuba yang telah ikut serta dalam menyemarakkan HUT Partai Golkar yang ke 58 tahun 2022,dengan kegiatan jalan sehat yang telah di ikuti ribuan peserta semoga Partai Golkar bisa menjadi lebih baik lagi. Dan Golkar dapat menang sehingga masyarakat dapat lebih sejahtera,” terang Edison.

Edison menambahkan bahwa kegiatan ini di iringi dengan pembagian hadiah-hadiah untuk peserta pemenang jalan sehat, tentunya tidak luput dari dukungan anggota komisi IV DPR-RI Ir. Hanan A.Rozak,M.Si.yang mewakili masyarakat tuba,” ucap Edison Tamrin yang juga anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Tuba.

Selanjutnya sambutan anggota Komisi IV DPR-RI Ir.Hanan A.Rozak M.Si, pun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Kab.Tuba yang masih tetap setia dengan Partai Golkar. Saya sebenarnya ada tugas di Jakarta namun menginggat akan ada kegiatan jalan sehat, maka saya harus berada di Tuba karena asal saya dari sini.

Untuk itu, kita semua yang hadir di acara jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar ke 58 tahun ini bisa mengembalikan kejayaan Partai Golkar sehingga pandangan dapat meyakinkan menjadi lebih baik lagi”Golkar Menang Masyarakat Jaya,ucap mantan Bupati Tuba yang akrab disapa Adin Hanan.

“Di tempat terpisah, Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) JMSI Tuba yang didampingi jajaran menyampaikan, acara ini sangat menarik hati masyarakat tuba khususnya menggala. Untuk dapat membangkitkan kejayaan Partai Golkar, apalagi sudah lama sekali masyarakat tidak menikmati kegiatan-kegiatan seperti ini dari partai. Tentunya hal ini menjadi daya tarik termasuk tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Yendi menambahkan, hampir semua perwakilan organisasi termasuk JMSI diminta untuk menyerahkan hadiah kepada pemenang kupon jalan sehat yang hadiahnya sangat lumayan banyak. Hal ini sangat terasa sekali meriahnya. Dan kami sangat mendukung program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat Kab. Tuba,” tutup Yendi.
(Ibram)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *