PJ Bupati Mesuji Tinjau RS DI HUT Ke 6

Spread the love

Bintangsatu.com,-Mesuji – PJ Bupati Mesuji Drs. Sulpakar. MM menghadiri peringatan HUT ke 6 Rumah Sakit Umum Daerah Ragab Begawe Caram, Kabupaten Mesuji, Sabtu (22/10/2022).

Sebelum acara Puncak yang digelar di pelataran RSUD Ragab Begawe Caram, PJ Bupati Mesuji bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Mesuji melakukan peninjauan ke beberapa ruang Poliklinik, termasuk ruang perawatan pasien yang ada.

Untuk itu, saatnya di usia yang ke 6 Tahun ini manajemen bagaimana untuk membentuk RSUD RBC kedepannya. Tentu harus lakukan inovasi-inovasi agar RSUD RBC dapat sejajar dengan Rumah Sakit dalam Provinsi Lampung bahkan Indonesia,” pinta Sulpakar.

Dalam kesempatam tersebut, Bupati pun meminta kinerja seluruh karyawan/pegawai terus dan selalu ditingkatkan. Targetnya adalah, rumah sakit milik Pemda ini harus bisa naik kelas dari tipe C menjadi tipe B. Bupati yakin, dengan kerjasama semua pihak bisa tercapai nantinya.

“RSUD RBC kebanggaan kita ini harus mampu mewujudkan rumah sakit kelas B, sesuai mekanisme dengan berbagai tahapan yang harus dilalui. Kita percaya, dan yakin bisa melakukan itu,” ujar Bupati.

Yang terpenting dari rumah sakit, kata Sulpakar adalah kualiatas layanan. RSUD RBC harus terus memperbaiki pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dengan pelayanan yang ramah tamah memberikan seyuman kepada pasien yang ingin berobat, buat pasien merasa aman dengan pelayanan yang optimal dan maksimal.

Selebihnya Bupati menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran RSUD RBC. Sebagai salah satu RS yang ikut berperan dalam penanganan Covid-19, dan sekali lagi saya ucapkan selamat HUT RSUD Bumi Ragab Begawe Caram yang ke 6, semoga bertambahnya usia Rumah Sakit Umum Daerah Bumi Ragab Begawe Caram ini dapat lebih maju lagi dan sukses memberikan pelayanan untuk masyarakat Mesuji,” tutupnya. (Red/Hd)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *