Puluhan Warga Akan Jebol Jalan Desa Untuk Tanggulangi Banjir.

Spread the love

Bintangsatu.com,-Mesuji. Wilayah Desa Tanjung Menang Raya, RW/05 Sering terjadi banjir di pemukiman warga disaat musim hujan. Sabtu 29/10/22.

Di setiap Hujan yang mengguyur selama kurang lebih 2 jam bisa dipastikan terjadi banjir di pemukiman warga karena kurangnya jalur arus air menuju kali alam sehingga banjir di sekitar wilayah RK/05 tidak dapat dihentikan.

Keadaan tersebut membuat panik warga setempat, akhirnya mereka memutuskan akan segera menjebol / menggali akses jalan Desa penghubung PT. BTLA tersebut untuk dibikin jembatan agar luapan air hujan tidak lagi bikin banjir dan panik warga disaat musim hujan tiba.

Kepala Desa Tanjung Menang Raya, Agus Asrori setelah menerima laporan langsung menuju lokasi.”Untuk sementara kalau kegiatan mulai dikerjakan, kita bergotong royong membuat portal agar jalan tersebut sementara tidak dipergunakan pengendara sepeda motor dan mobil.

”Sebagai upaya pencegahan dilarang melintas kita bikinkan bener bertuliskan dilarang melintas karena sedang ada penggalian pembikinan jembatan.”pungkasnya.(Edi).


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *