Dana Donasi Diserahkan Kepada Korban

Spread the love

Bintangsatu.com,-Lampung Tengah. Tim penggalangan dana donasi untuk korban kecelakaan oleh Redaksi Bintangsatu.com untuk Bambang Nur Sukma (40) warga desa Tri Tunggal Jaya Kecamatan Banjar Agung.sidah diserahkan kepada korban.

Panitia penggalangan donasi untuk Bambang Nur Sukma, Senin malam diserahkan kepada korban yang diterima oleh Pak Dwi selaku paman korban, penyerahan dana donasi tersebut di kamar rawat inap nomor 12 edelwis.

Menurut Mustaqim, selaku ketua penggalangan, bahwa uang yang berhasil ditampung sudah diserahkan kepada pihak korban.

“Uang sebesar 10 juta 400 ribu hasil penggalangan sudah kami serahkan kepada korban yang diterima oleh pamannya, alhamdulillah diterima dengan baik dan kondisi mas bambang juga sudah selesai menjalani operasi dibagian perut sehingga tinggal menjalani perawatan pada luka pasca operasi,semoga dana yang kami sampaikan hasil dari pengumpulan saudara kita yang peduli dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban korban selama dalam perawatan”. Jelas Mustaqim

Dwi Lupus, paman korban, mengucapkan terima kasih kepada para hamba allah yang peduli atas musibah yang menimpa keponakannya.

“Saya mewakili adik saya dan keluarga, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya, dan saya tidak dapat menyebutkan satu persatu, alhamdulillah uang sebesar 10 juta 400 ribu sudah saya terima dari Mas Mustaqim”. Ujarnya

Sementara kondisi korban masih berada diruang perawatan dikamar edelwis 12 rumah sakit Yukum Medical Center Lampung Tengah, korban masih terus berharap uluran tangan hingga ia dapat kembali pulih seperti sedia kala. (Tim Liputan)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *