Parah!! Akses jalan Penghubung Antar Desa Sungai Cambai Rusak

Spread the love

Bintangsatu.com,-Mesuji. Kondisi ruas jalan penghubung antar Desa Sungai Cambai Menuju Desa Wonosari Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, perlu perhatian khusus dari Pemerintah daerah, yang mana kondisi jalan tersebut telah rusak parah. Jalan tersebut merupakan jalan satu jalur atau satu arah.

Kerusakan jalan banyak menuai keluhan warga. Bagi warga Akses jalan penghubung antar desa merupakan sarana vital untuk kegiatan sehari-hari.

Salah seorang warga ber-Status sopir truk Suryanto (50) mengatakan dirinya sangat terganggu dengan kondisi seperti ini. Harapan kita semoga jalan itu diperhatikan dan cepet dibangun dikasih batu, jelasnya untuk pengerasan,”Kata Suryanto yang biasa melakukan perjalanan ke Desa Sungai Cambai untuk mengantar air bersih dengan menggunakan kendaraan umum jenis Coll disel.

Kerusakan jalan itu dapat dilihat langsung, yang mana kondisi badan jalan banyak berlubang dan bergenang air sehingga sulit dilalui kendaraan dan rawan kecelakaan.

Tapi sayangnya hingga saat ini belum ada tanda-tanda diperbaiki.
Apalagi jalan tersebut merupakan tanggung jawab Pemerintah daerah, .

Masyarakat berharap kepada Pemerintah Daerah Mesuji melauli Dinas terkait agar dapat segera memperbaiki jalan akses penghubung antara Desa Sungai Cambai dan Desa Wonosari di Kecamatan Mesuji Timur.”(Edi)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *