Sopir Travel Ditembak Oleh Penumpang Tak Dikenal

Spread the love

Bintangsatu.com,-Way Kanan. Peristiwa penembakan dialami oleh seorang sopir travel lintas Way Kanan-Bandar Lampung, dalam kejadian tersebut sang sopir mengalami luka tembak dibagian lengan kiri, sedangkan proyektil bersarang ditangan korban.

Subandi (42) warga kecamatan Negara Bathin mengalami luka tembak dilengan sebelah kiri, korban ditembak oleh seseorang yang menjadi penumpang kendaraannya.

Penembakan itu terjadi di jln BGD Karta Jaya tepatnya di depan sekolah SMP 2 Negara Bathin. Yang dilakukan oleh penumpangnnya sendiri, kronologis kejadian penembakan ini bermula saat korban Subandi hendak mejemput penumpang pada sabtu pagi pukul 05.30 wib.

Menurut keterangan korban bahwa Pelaku pada hari jumat mendatangi dirinya dengan alasan inggin naik tervel dengan tujuan Bandara Jaya namun Subandi pada hari jumat libur kemudian pada hari sabtu pagi pukul 05.00 pelaku kembali mendatangi kediaman korban dengan alasan yang sama hendak ikut ke BandarJaya.

Pada saat itu korban akan menjemput penumpang yang bertempat di kampung Bumi Jaya, saat di tengah perjalanan di jln bgd Karta Jaya depan SMP 2 pelaku meminta korban untuk berhenti namun pelaku langsung mengeluarkan senjata api berupa pistol, dan langsung di tembakan mengarah ke kepala korban.

Mengatahui pelaku hendak menembak, korban menanghalangi dengan tangan kirinya sehingga peluru mengenai lengan kiri dan peluru bersarang di tangan korban, melihat korban sudah luka, akhirnya pelaku pergi meninggalkan korban dilokasi kejadian.

Saat dikonfirmasi terkait penembakan terhadap dirinya, korban membenarkan.
“Ia mbak, saya ditembak oleh penumpang saya tepat kena dilengan bagian kiri, kalau tangan saya tidak diangkat pasti kena kepala saya, alhamdulillah masih selamat”. Ungkap Subandi pada Bintangsatu.com

Kanit Reskrim Polsek Negara Bathin Aipda Musariyanto mewakili Kapolsek Negara Bathin menjelaskan bahwa kejadian tersebut masih didalami.

“Terjadinya penembakan terhadap seorang pria memang benar, namun kasus ini masih kami dalami, apa motiv terjadinya penembakan itu, tunggu dan do’akan agar kami segera mengungkapnya”. Ujar Kanit Reskrim

Korban Subandi saat ini masih berada di rumah sakit Bandar jaya Lampung Tengah untuk menjalani oprasi pengangkatan peluru yang masih bersarang di lenggan kiri korban .

Harpan korban Agar pelaku segera tertangkap oleh pihak yang berwajib sehingga segera diketahui motiv penembakan terhadap dirinya. ( Susi )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *