Belasan LC Dites Urine Saat Terjaring Razia

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Satuan Reserse Narkoba Polres Tulang Bawang melaksanakan razia tempat-tempat hiburan malam, belasan pemandu lagu atau LC terjaring.

Pemandu lagu yang terjaring dalam razia ini langsung dilakukan tes urine, selain LC polisi juga melakukan tes urine terhadap sejumlah pengunjung hiburan malam.

Lokasi yang menjadi sasaran razia sat narkoba ini tempat hiburan yang berada dkecamatam Banjar Margo pada selasa malam. (25/1/2023)

Razia yang digelar polres Tulang Bawang disambut baik oleh LC, kendati mengganggu aktifitas mereka pada ruang kerja, ES (25) salah satu LC yang mendukung.

“Saya tidak takut dites urine bang, karena saya tidak pernah pakai narkoba’. Ujarnya

Ia pun menambahkan jika razia bisa digelar setiap saat, ” Kalau bisa seminggu sekali bang, biar pengunjung yang sering konsumsi narkoba bisa berhenti”. Imbuh ES

Kasat narkoba Akp Aris Satrio Sujatmiko, S. IK,. MH, yang memimpin razia tersebut mengatakan bahwa sasaran razia adalah tempat-tempat hiburan malam.

“Malam ini kami dari satuan reserse narkoba, melaksanakan razia dengan sasaran tempat hiburan malam, sebagai bentuk pencegahan penyalahgunaan Narkoba”, Tutur kasat

Sebanyak 21 LC dan pengunjung yang berhasil dilakukan tes urine, namun semuanya dalam keadaan negatif, tak seorang pun yang didapati mengkonsumsi narkoba sehingga tidak ada hasil tes urine yang positif. (Damiri)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *