Hendak Transaksi, Bandar Bandar Sabu Digerebek Polisi

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Terus dikejar dan ditangkap, pelaku penyalahgunaan narkotika di Tulang Bawang satu persatu di bekuk polisi.

Team cobra dari satuan narkotika polres Tulang Bawang menggerebek sebuah rumah di jalan tjokro aminoto dikecamatan menggala pada kamis siang. (16/2/2023)

Rumah yang berada dibelakang padat penduduk ini digerebek, saat penggerebekan polisi menangkap 2 orang yang sedang melakukan transaksi narkoba.

SE (37) merupakan seorang bandar lintas kabupaten, ia mendapat suplay narkotika jenis sabu dari kabupaten Mesuji, setiap belanja ia memesan sebesar 3 juta rupiah.

“Sejak 4 bulan lalu saya jualan dan saya kemas sendiri tanpa timbangan, sekali belanja 3 juta, satu bulan saya mampu menghabiskan satu bungkus”. Ujar tersangka.

SE ditangkap saat hendak transaksi terhadap pembelinya berinisial DO (20) yang tidak lain tetangganya sendiri, saat ditangkap tersangka koperatif dan menunjukan barang bukti yang sedang dipegangnya.

Menurut kasat narkoba Polres Tulang Bawang Akp Aris Satrio Sujatmiko, S.Ik. MH mewakili Kapolres Akbp Jibrael Bata Awi, S.Ik menjelaskan proses penangkapan tersebut.

“Setelah mendapat informasi dari masyarakat, anggita saya tim cobra langsung menuju alamat yang diberikan oleh warga, kemudian saat penggerebekan anggota kami berhasil menyita satu bungkus crystal yang di duga narkoba jenis sabu, lalu melaksanakan penggeledahan dan kembali di temukan puluhan plastik clip dan alat hisap, tersangka kami jerat dengan undang-undang narkotika ancaman 20 tahun penjara”. Pungkas Kasat Narkoba.

Barang bukti sabu seberat 0,25 gram ini di sita polisi dan tersangka ini menjalani pemeriksaan di mapolres Tulang Bawang. (Mus)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *