LAN Sudah Hadir, Siap Bantu Warga Pesawaran

Spread the love

Bintangsatu.com,-Pesawaran. Lembaga Bantuan Hukum Anak Negeri, atau LAN kini sudah membuka cabang dikabupaten Pesawaran, hal ini bertujuan memberikan pelayanan bantuan hukum secara merata di Provinsi Lampung.

Ketua cabang LAN kabupaten Pesawaran dipimpin oleh Arie Budiman, sekretaris Rizwan dan bendahara Arifudin. Lembaga LAN sendiri sudah didaftarkan ke pemerintah daerah atau setempat sesuai wilayah kedudukan.

Menurut ketua LAN kabupaten Pesawaran, Arie Budiman. Berdirinya LAN di pesawaran merupakan bertujuan membantu masyarakat yang ada di pesawaran untuk mendapatkan layanan hukum yang mudah di dapat. Ketika mereka membutuhkan bantuan hukum.

“Kami mengembangkan sayap lembaga bantuan hukum Anak Negeri ini sebagai bentuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah kami, sehingga mereka tidak perlu lagi bingung untuk mendapatkan layanan bantuan hukum, semakin banyak lembaga bantuan hukum di pesawaran, maka akan semakin mudah masyarakat mendapat bantuan tersebut”. Jelas Arie selaku ketua LAN di Pesawaran.

Lembaga Bantuan Hukum Anak Negeri yang memiliki kantor pusat di Cirebon Jawa barat ini, Dengan ketua umum nasional Sihabudin Zuhry, S.H,. M.H mengembangkan wilayah di kabupaten Pesawaran yang beralamat di jalan raya Kedondong desa Kedondong kecamatan Kedondong kabupaten Pesawaran, untuk nomor telepon yang bisa dihubungi 082280100058 atas nama Arie Budiman yang tak lain ketua cabang Pesawaran. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *