Korban Rumah Ambruk Mendapat Bantuan Sembako Dan Uang Tunai

Spread the love

Bintangsatu.com,-Malang. Palang Merah Indonesia ( PMI ) Markas Cabang Kabupaten Malang Bersama Ketua Pengurus PMI Kecamatan Dampit Hening Marhaeni S.TR.Keb., serta di dampingi Relawan Sibat Dampit dan Perangkat Desa Srimulyo,Selasa (2/05/2023) pada pukul 15.00 wib memberikan bantuan sembako dan Family Kit kepada keluarga Mulyono warga Rt 06 Rw 05 Dusun Sukorejo Desa Srimulyo Kecamatan Dampit Kabupaten Malang yang bebera hari lalu rumahnya ambruk terdampak hujan deras disertai angin kencang.

Menurut Anik istri Mulyono saat di konfirmasi,menceritakan bahwa saat kejadian rumahnya yang ambruk tersebut dia saat itu lagi berada di rumah saudaranya.

“Saat kejadian rumah saya yang ambruk hari minggu (30/4/2023) sekitar pukul.02.00, saya sedang berada di rumah saudara dan pas pulang tahu – tahu rumah saya sudah ambruk.” Tuturnya.

Beruntung dalam kejadian ambruknya rumah Mulyono akibat dampak hujan deras disertai angin kencang tersebut tidak ada korban jiwa,hanya kerugian materil di taksir 20 Juta Rupiah. Sementara bantuan dari PMI Kabupaten Malang yang berupa paket sembako dan Family Kit diserahkan langsung oleh Bayu perwakilan dari Palang Merah Indonesia Markas Cabang Kabupaten Malang kepada korban.

Dalam kesempatan tersebut Ketua pengurus PMI Kecamatan Dampit Hening Marhaeni juga menyerahkan bantuan berupa uang untuk tambahan membeli material untuk membangun rumahnya.

“Mohon diterima ini ada sedikit bantuan uang untuk tambahan beli material pembangunan rumah bapak, Semoga bermanfaat ya.” Ujar Hening Marhaeni.

Mulyono yang sehari – hari berjualan nasi goreng keliling ini mengucapkan rasa terima kasih kepada Ketua Pengurus PMI Kabupaten Malang,Pengurus PMI Kecamatan Dampit,Relawan Sibat PMI Dampit,Muspika Dampit,Pemdes Srimulyo yang telah membantunya.

“Terima Kasih PMI Kabupaten Malang,Terima Kasih PMI Kecamatan Dampit,Muspika Dampit Dan Pemdes Srimulyo atas Bantuanya.” Ucap Mulyono. (Agoes)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *