Jenazah IRT Telah Diotopsi Oleh Rs Bhayangkara

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Seorang ibu yang menjadi korban pembunuhan telah dilakukan otopsi oleh tim forensik rumah sakit bhayangkara polda Lampung. (28/5/2023)

Otopsi ini merupakan untuk memastikan penyebab kematian korban, selain disebabkan adanya luka sayat pada tubuh korban dibagian perut.

Kasat rrskrim polres Tulang Bawang Akp Wido Dwi Arifiya Zaen mengatakan, bahwa guna melengkapi penyidikan maka jenazah korban harus dilakukan otopsi, lantaran kematianya sangat tidak wajar.

“Jenazah ibu Y terpaksa kami lakukan otopsi le rumah sakit bhayangkara karena kami ingin mengetahui penyebab kematian korban, apakah benar karena luka senjata tajam atau ada penyebab lain”. Ujarnya

“Karena otopsi ini salah satu syarat untuk melengkapi berkas penyidikan kami di kejaksaan dan pengadilan, sehingga kami juga mudah untuk melakukan penyidikan terhadap pelaku sendiri”. Imbuhnya

Dalam kasus pembunuhan ini polisi belum mengetahui apa motif tewasnya korban yang ditemukan didalam kamar dengan kondisi tertelungkup dan bersimbah darah akibat luka senjata tajam pada sabtu malam, (27/5/2023).

Korban dilakukan otopsi oleh tim forensik di rumah sakit bhayangkar pada pukul 10.00 wib hingga saat ini belum selesai, diperkirakan siang ini selesai dan langsung di bawa kerumah duka di kecamatan Penawar Aji. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *