Kain PKL Dapat Menyebabkan Kecelakaan

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Kurang tertibnya para pedagang kaki lima yang berada disisi jalan lintas timur desa Tunggal Warga Kecamatan Banjar Agung,nampak kain penutup kios buah menjadi penghalang penglihatan saat hendak menyeberang.

Nyaris memakan korban kecelakaan saat seorang pengendara pick up berwarna hitam di tabrak mobil yang di kemudikan Ansori (43) ditabrak sepeda motor dari arah perempatan ethanol atau dari arah menggala yang dikemudikan Daryanto (31). (13/7/2023)

Kain penutup buah dikios kaki lima ini belum mendapat penertiban oleh pihak terkait,sehingga menjadi penyebab terjadinya kecelakaan, hal ini dibenarkan oleh korban Ansori.

“Kain itu yang nutupin penglihatan saya Bang, tidak kelihatan dari arah perempatan, harusnya dibongkat kios itu karena mengganggu jarak pandang pengendara, dan ini juga penyebabnya petugas dan dinas terkait yang tidak pernah melakukan penertiban PKL,” Jelasnya

Sementara Dariyanto pun mengatakan bahwa ia tidak melihat jika ada mobil keluar dari gangg samping Bank BCA,sehingga ia tetap nerjalan dan akhirnya menabrak mobil milik Ansori

Akibat kecelakaan tersebut ke duanya melakukan perdamaian dan pengendara mobil membantu kerusakan sepeda motor milik Dariyanto. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *